Return to site

Total Fasilitasi Kapal Baru Membawa Pelumas Ke Indonesia

Total

· News

Cineam - Konglomerat minyak dan gas Prancis, Jumat, membuka pabrik pelumas minyak-blending di Singapura. Perusahaan ini tumbuh cepat karena permintaan Asia untuk minyak pelumas, dan rencananyaakan melipatgandakan penjualan pelumas di kawasan Asia-Pasifik pada tahun 2025.Perusahaan pabrik pelumasTerbesaryang berlokasi di kota Tuas, di ujung barat daya singapore. Ini akan menghasilkan pelumas untuk peralatan otomotif, industri dan kelautan. Ketika beroperasi penuh, pabrik akan memiliki kapasitas tahunan 310.000 ton, setara dengan 62 juta minyak mobil.

Perusahaan akan mengalihkan semua pelumas produksi dalam negeri dari dua pabrik yang ada untuk fasilitas baru pada akhir tahun ini. Perusahaan Total ingin meraih pangsa pasar lebih besar dari pasar pelumas di Asia, yang berkembang lebih cepat daripada di tempat lain di dunia. Permintaan regional diperkirakan akan tumbuh 18% dan mencapai 20 juta ton pada tahun 2025, yang mewakili hampir setengah dari semua kebutuhan global.

"Kami kadang-kadang terlihat sebagai pemain Eropa," kata Philippe Charleux, wakil presiden Total segmen pelumas, "tapi kami menjual lebih dari 75% di luar Eropa dengan urutan sekitar nomer satu atau nomer 3 tiga di Asia."Pada tahun 2025, pendapatan total dari pelumasdi seluruhkawasan Asia-Pasifik diperkirakan40%.

Total akan mempasilitasikapal baru untuk membawa pelumas ke China, India, Indonesia, Malaysia dan 23 negara lainnya. Philippe Boisseau, presiden Total divisipemasaran dan layanan, yang mengawasi operasi ritel, menyebutkan bahwa Singapura adalah "pilihan yang jelas" untuk pabrik baru. Dia menambahkan bahwa akan menambah kapasitas logistik di Singapura sebagai lokasi yang strategis yang dapat membantu mendorong pertumbuhan total di wilayah tersebut.

Pelumas initidak dipengaruhi oleh penurunan harga minyak mentah dari produk minyak lainnya. Meskipun pelumas mewakili sebagian kecil dari semua produk minyak yang dijual oleh Total, mereka membuat sepertiga dari pendapatan tahunan di divisi pemasaran dan jasa perusahaan.Permintaan untuk pelumas diketahui berkorelasi dengan pertumbuhan PDB, dan lambatnya ekonomi China telah menurunkan ekspektasi pertumbuhan untuk pasar pelumas global. Namun, Total yakin China dapat membawa pertumbuhan yang besar untuk pasar pelumas, setidaknya dibandingkan dengan Amerika Serikat dan Eropa.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly